Laman

02 Desember, 2010

Berita Dalam Negeri

Bangun Jembatan, Arus Lalin Daan Mogot Dialihkan
Headline

Metropolitan - Kamis, 2 Desember 2010 | 01:12 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Agar tidak menyebabkan kemacatean yang aparah, pengangkatan gelagar baja WF untuk jembatan penyeberangan orang (JPO) di jalan Daan Mogot KM. 12. 8 dekat gang Sahabat, Cengkareng Timur, Jakarta Barat arus lalu lintas di daerah itu dialihkan sementara.

Seperti dilansir situs TMC Polda Metro Jaya, waktu pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas tersebut dilaksanakan sejak Rabu (1/12/2010) pukul 22.00 WIB hingga Kamis (2/12/2010) pukul 04.30 WIB dini hari.

Berikut ini adalah pengaturan pengalihan arus lalu lintasnya sebagai berikut:

1. Pelaksanaan pengangkatan gelagar baja WF JPO pada sisi Selatan akan dilakukan dengan pengaturan :

Arus lalu lintas dari arah Timur (dari arah Grogol), akan diarahkan dengan cara Contra Flow (berlawanan arah)melalui jalur busway mulai dari putaran (U-turn)dekat Cengkareng sampai dengan putaran (U-turn)dekat kantor Di penda Jakarta Barat.

2. Pelaksanaan pengangkatan gelagar baja WF JPO pada sisi Utara akan dilakukan dengan pengaturan sebagai berikut:

Arus lalu lintas dari arah Barat (dari arah Kalideres) akan diarahkan dengan cara Contra Flow (berlawanan arah)melalui jalur busway mulai dari putaran (U-turn) depan kantor Dipenda Jakarta Barat sampai dengan putaran (U-turn) dekat Cengkareng drain.

Dihimbau kepada seluruh pengguna jalan agar dapat menyesuaikan dan atau menghindari ruas jalan tersebut selama pekerjaan berlangsung, serta mematuhi petunjuk petugas di lapangan dan rambu-rambu lalu lintas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar